Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Selasa, 26 April 2011

Lady Gaga Kenakan Gaun Rancangan Designer Muda Indonesia !!




ORANG Indonesia kembali membuktikan diri di panggung internasional.

Kali ini, busana karya perancang busana muda Indonesia Tex Saverio dipercaya untuk dipakai penyanyi eksentrik Lady Gaga di majalah mode bergengsi Harper’s Bazaar edisi Mei.

Sylish Lady Gaga, Nicola Formichetti mengumumkan di akun Twitter-nya, Kamis (14/4), Gaga mengenakan gaun unik rancangan pria yang disapa Rio.

Di situs Harpers’ Bazaar, Kamis, ada foto Gaga mengenakan gaun hitam transparan dengan banyak ornament. Di keterangan foto tertulis baju Rio, alamatnya, juga harga gaunnya yang dirupiahkan sekitar Rp 33 juta. Keterangan lengkapnya: “High performance. Dress, $3,885, Tex Saverio. Pluit Barat 7/1, Jakarta, Indonesia; 62-21- 666-96-375.”

Rio mulai menarik perhatian di kalangan pecinta fesyen saat menggelar peragaan bersama bertajuk Rejuvenate pada Juli 2010. Busana karya Saverio yang dikenakan GaGa itu pernah ditampilkan dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week.

Lewat akun Twitter-nya, Rio juga tak menyembunyikan kegembiraannya dengan menunggah tautan ke foto Gaga memakai gaunnya sambil bilang: “It's official Lady GaGa in Tex Saverio Harper's Bazaar.”

Bravo Tex Saverio!

1 komentar:

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??

Powered By Blogger