Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Senin, 01 Agustus 2011

Lagi, RioMenang GP Hongaria !!



Bagi penggemar balap mobil, pasti tidak asing dengan nama yang satu ini, Rio Haryanto. Pemuda asal Solo ini berhasil menjadi yang terdepan pada race kedua kelas GP3 yang berlangsung hari Minggu kemarin di sirkuit Hungaroring, Hungaria.

Pemuda yang juga sebagai Duta Komodo pada tahun 2010 ini mengaku beruntung dengan turunnya hujan, karena begitu safety car pertama masuk akibat Lewis Williamson mengalami spin dan keluar dari balapan, Rio memanfaatkan momentum ini hingga berhasil meraih di posisi ketiga saat harus kembali restart. Kemudian tak lama setelah itu, safety car kembali masuk trek saat Thomas Hylkema mengalami crash. Rio kembali memanfaatkan situasi ini dan mampu menyalip Markel, setelah berhasil melewatinya Rio mampu mempertahankan posisinya hingga bendera berkibar pertanda finish. Tercatat beda 1.344 waktunya dengan Markel.

Riuh tepuk tangan dan sorak sorai kegembiraan terdengar. Sang pembalap mengacungkan kedua tangan ke udara, bersorak gembira dan penuh syukur. Dan lagu kebangsaan Indonesia Raya pun terdengar di podium GP3 international.

Walaupun sebelumnya Rio hanya mampu finish diurutan ke sepuluh tapi setidaknya kali ini Rio membuktikan pencapaian yang baik dan menambah championship poin sebanyak 5.

2 komentar:

  1. ini baru kreatif dan menginspirasi !!

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??