Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Selasa, 21 Desember 2010

Pesepak Bola Dunia Ucapkan Selamat Kepada Timnas !!





Sukses tim nasional Indonesia maju ke final Piala AFF 2010 tidak hanya mendapatkan sambutan hangat dari seluruh rakyat Indonesia. Apresiasi tersebut juga datang dari seluruh dunia.

Apresiasi juga datang dari dua pemain kelas dunia seperti gelandang Arsenal Cesc Fabregas dan bek Manchester United Rio Ferdinand. Dua pemain tersebut mengucapkan selamat kepada tim Merah-Putih pada akun Twitter-nya baru-baru ini.

"Selamat kepada semua fans sepakbola Indonesia untuk menang mereka. Nikmati "kata! Fabregas melalui akun twitter nya @ Cesc4official.

Satu pemain lagi yang siap booming di dunia maya. Gregory Van Der Wiel. pemain Ajax Amsterdam ini juga mendukung Indonesia dalam pagelaran AFF Suzuki Cup ini. dia juga tak kalah dengan Ferdinand. dia juga post twitter menegnai Indonesia. Pemain ini memberi semangat untuk mantan rekannya, Irfan Bachdim 

Ucapan Selamat juga datang dari bek Manchester United, Ferdinand. Juga melalui Twitter, Ferdinand selamat atas keberhasilan Indonesia untuk lolos ke Piala AFF 2010 akhir.Bahkan Rio Ferdinand, pemain Manchester United ini kagum dengan kemenangan besar Indonesia. sempat ia update ketika Indonesia unggul 2-1 atas malaysia dan kemudia update lagi ketika Indonesia menambah golnya menjadi 3-1.

Indonesia masuk ke babak final setelah mengalahkan Filipina di stadion gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia memenangkan leg pertama 1-0 dan di leg kedua, Indonesia kembali menuai kemenangan dengan skor yang sama 1-0.

maju terus timnas Indonesia !!

1 komentar:

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??

Powered By Blogger