Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Selasa, 22 Februari 2011

Agnes Monica Masuk Nominasi Webbey Awards !! (LET'S VOTE !!)




Sederet prestasi kembali menghiasi langkah karir Agnes Monica menuju ke kancah internasional. Setelah penampilannya di ajang American Music Awards, kali ini Agnes dinominasikan di Webby Awards sebagai Best Live Performance.

Agnes menuliskan kabar gembira ini di akun twitternya seraya meminta dukungan kepada penggemarnya agar bisa memenangkan nominasi ini.

@agnezmo: Hi,Tweez,I have good news.Aku di nominasiin di Webby Awards untuk Best Live Performance yang akan diadakan di New York. Pls vote for me.

Webby Awards sendiri memilih Agnes sebagai Best Live Performance saat dia berduet di AMA bersama penyanyi asal Meksiko Christian Chavez. Penampilan Agnes yang luar biasa dan tampil all out kala itu membuat semua pengunjung di AMA terpesona.


Webby Awards sendiri adalah sebuah penghargaan internasional yang ditampilkan secara bertahun oleh The International Academy of Digital Arts and Sciences untuk penampilan yang luar biasa di internet dengan kategori mulai dari iklan yang menarik, film ataupun video klip. Ajang ini dipilih berdasarkan voting para pendukung yang mendukung para nominasi yang diajukan oleh Webby.

Terpilihnya Agnes di ajang ini seakan menambah nama harum Indonesia dengan prestasi para musisinya. Mari kita dukung Agnes di pentas internasional!

1 komentar:

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??

Powered By Blogger