Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Kamis, 29 April 2010

Disneyland pertama di ASEAN !!





Hot News : “DisneyLand pertama di Asia Tenggara akan di bangun di Indonesia”


Pernah mimpi pergi sebuah kastil megah dan ditemani oleh putri-putri cantik ?? atau mungkin mimpi bertemu mickey mouse dan kawan-kawan ?? ga usah perlu mimpi lagi gann sekarang coz sebentar lagi INDONESIA akan memiliki DisneyLand sendiri dan satu-satunya di ASEAN !! mangtabss . . .

Sukabumi! Ya, sebuah kota kecil dua jam perjalanan dari Jakarta akan menjadi tuan rumah taman paling terkenal dunia, Disneyland. PT Bakrieland Development (ELTY) berencana untuk memperluas hiburan dan rekreasi properti dengan membangun taman Disneyland, mengikuti perkembangan dari Jungle Water Park di tempat wisata Lido di Sukabumi, Jawa Barat.

Rencana pembangungan Disneyland yang berbasis di Amerika ini, proyek pembangunannya sejalan dengan proyek jalan tol Bakrie 54 kilometer yang akan menghubungkan Ciawi dan Sukabumi. Jalan tol ini juga akan menghubungkan proyek ELTY lainnya, yakni Bogor Nirwana Residence yang terletak di Kotamadya Bogor. Sekarang kita dapat bersaing dengan Singapura Universal Studios di Resort World Sentosa yang menarik perhatian jutaan turis mancanegara seriap tahunnya.

Disneyland pertama berada di Anaheim, California (28 mil dari Los Angeles) yang di dibuka pada tanggal 17 Juli 1955, Disneyland menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Menyusul kemudian di Inggris, Paris, Tokyo dan Hongkong.

Keberadaan Disneyland ini diharapkan memperkaya daerah tujuan wisata di bogor, sukabumi, cianjur. Sehingga aliran wisata tidak hanya terfokus ke puncak dan taman safari yang membuat lalu lintasnya semakin tidak nyaman.

Hmmm ... kita hanya akan menunggu dan melihatnya sadja gann !! Proud Indonesia . .

3 komentar:

  1. kerenya negeriku ini , ,
    ayo teman" d.tunggu partisipasinya . .
    sebagai tanda engakau bangga pada indonesia . . .

    BalasHapus
  2. thx gann..
    be positive,, be creative..
    for ind.ONE.sia..

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??