Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Senin, 26 April 2010

Eat, Pray, Love

Eat, Pray, Love : Sebuah Cerita Inspiratif Berseting Indonesia . . .




Eat, Pray, Love: Kisah pencarian seorang wanita mengenai arti kehidupan dan ia mendapatkan semuanya di Italia, India dan Bali. Film ini merupakan diadaptasi dari sebuah catatan perjalanan penulis Amerika dan penulis memoar Elizabeth Gilbert di Indonesia pada tahun 2006. Memoar perjalanan tersebut bercerita mengenai kehidupan seorang penulis wanita setealah bercerai dengan suaminya dan apa yang ia temukan selama perjalanannya. Pada Februari 2010, buku tersebut berada di daftar New York Times Best Seller selama 158 minggu.

Pada usia 32 tahun, Gilbert yang merupakan seseorang berpendidikan tinggi, mempunyai rumah dan suami, dan karier dan sukses sebagai penulis. Namun, dia tidak bahagia, ia sering menghabiskan malam dengan menangis di lantai kamar mandi. Dia bercerai dengan suaminya dan melakukan hubungan dengan pria lain, tapi hubungannya tidak berjalan dengan baik. Dia memutuskan bahwa dia perlu melakukan suatu perubahan. Dia menghabiskan tahun berikutnya dengan berkeliling dunia. Dia menghabiskan waktu empat bulan di Italia menikmati hidup dan makanan (Eat). Lalu dia menghabiskan empat bulan di India, mencoba menemukan kehidupan spiritualitas- nya (Pray). Dan dia mengakhiri tahun di Bali, Indonesia untuk mencari "keseimbangan" dari hidup dan cinta (Love).
Tau gag Loe gan kalo Film ini dibintangi oleh seorang bintang besar dari Holywood yaitu Julia Roberts dan Filmnya akan segera beredar pada Agustus 2010. So don’t miss it.
Untuk melihat trailer Eat, Pray, Love, lihatlah di website resminya di sini: http://www.letyourselfgo.com/

1 komentar:

  1. kerenya negeriku ini , ,
    ayo teman" d.tunggu partisipasinya . .
    sebagai tanda engakau bangga pada indonesia . . .

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??