Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Selasa, 27 April 2010

Kopassus : Pasukan Elite Militer terbaik Dunia



Top 3 : Pasukan Militer Terbaik di Dunia

Satu lagi kabar menggembirakan datang dari pasukan militer kita gann , dah pade tau belum kalo ternyata Kopassus masuk dalam jajaran Top 3 besar pasukan elite militer terhebat di seluruh dunia (Malaysia nomer brapa ya ? ? yg pasti kemper kwkwkw =D ) .
Perinkat membanggakan tesebut datang dari Discovery Channel edisi 2008 yang menayangkan sebuah acara bertajuk peringkat kekuatan elite militer tersbesar dunia. Dan dari daftar kekuatan pasukan militer dunia tersebut, Kopassus masuk dalam jajaran “The Big 3”, , mangtabbss bener dahh. . .

Pasukan Elite dari seluruh dunia tersebut diukur dari kinerja dan keahlian (bukan berdasarkan teknologi militer lhoo . .), di mana para ahli militer dan analis di seluruh dunia diundang untuk memberikan penilaian mereka, dan berikut ini adalah Top 3 pasukan militer dunia :


Agan” semua pasti bertanya-tanya, lha kog Amerika ga masuk ?? Coz menurut para ahli militer, mereka sangat bergantung pada peralatan militer dan digitalisasi teknologi ( gag ngandelin otak geto lho gann). Sebuah gaya khusus yang baik harus memiliki keterampilan individu yang sempurna seperti pertahanan, daya tahan hidup, kamuflase, strategi, ketahanan, gerilya, membuat perangkap, dan lain-lain. Para ahli juga mengatakan bahwa 1 prajurit Kopassus adalah sama dengan 5 prajurit biasa ( wuidih ngeri nya , , hebat . hebat . !!)

Dan inilah penilaian para ahli mengapa Kopassus masuk dalam jajaran top 3 :

1. Kopassus menang kejuaraan penembak jitu menggunakan persenjatan buatan sendiri alias 100 % Made in Indonesia Asli .
2. Kopassus peringkat ke-2 dalam hal melakukan operasi militer strategis, seperti intelijen, penyebaran dan gerakan, infiltrasi, dan menyerang. 1 peringkat diatas DELTA FORCE, USA.
3. Negara-negara di Afrika Utara menggunakan 80% dari pelatih militer dari Kopassus.
4. pasukan khusus Kamboja telah lama dilatih oleh Kopassus. 
 ,FA
Hebatkan ternyata Negara kita, , So ga perlu lah takud sama Negara “MalingSia” . . .


9 komentar:

  1. kerenya negeriku ini , ,
    ayo teman" d.tunggu partisipasinya . .
    sebagai tanda engakau bangga pada indonesia . . .

    BalasHapus
  2. okey gan... fuck off malingshit!!

    BalasHapus
  3. be creative and proactive ..

    talk less do more !!

    BalasHapus
  4. giLaaaaaaaaa.....
    jadi pngen nih jdi anggota kopassus . . .
    hahah. . . pengen ngerasain headshoot... hahaha...
    tingkatkan . . . klo perlu buat alat2 canggih apalah ,,, di pake in ke kopasus ini,,
    misalnya ,, kostum . .
    kostumx bkin yang agak2 black agen- black agen giTu ,,..hahaha...
    make' topeng (canggih punya),, ,, bom ( racun,,buta',,sma api)...
    bawa piso,,, ( latihan tuh ngelmparin piso langsung nancep ,, macam naruto itu..)

    hahaha.. jadi deh pasukan hayaLan sya ..!!
    wkwkwkw

    BalasHapus
  5. @ari : setelah berhayal sadar dan bekerja keras lah untuk mewujudkan semua hayalan itu !!
    demi Indonesia !!
    :)

    BalasHapus
  6. mantaf...., apalagi didukung peralatan yang cangih....! lebih ..lebih

    BalasHapus
  7. Tapi sayang... kenapa waktu kapal Indo dibajak sama somalia ko' gak dimanfaatkn itu kopasus...tunjukkan donk kalo Indonesia punya pasukan elite.

    BalasHapus
  8. INDONESIA I LOVE YOU FULL.........HA...HA...HA...HA...

    BalasHapus
  9. Kopasus memang mantab....beda ama si'Densus' yang kerjanya kadang main geledah rumah orng aja trus main cap orang sbgai teroris!ngapain coba...!?
    Kadang orng yng d gledah malah tak trbukti sbgai teroris... pd awal nya t orng banyak tmen nya,eeh stlah kena gledah orang pd ngejauhin dia.,.kan jdi kasian

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??