Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Minggu, 17 Oktober 2010

Agnes Monica Terpilih sebagai host internasional America Music A ward 2010






Wanita muda yang berbakat ini telah menjadi idola bagi banyak orang di Indonesia. Sebagai penyanyi yang sukses, aktris, desainer dan juri termuda Indonesian Idol 2010, ia menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Indonesia dan juga Asia khususnya Asia tenggara. Namanya Agnes Monica. Agnes adalah salah satu musisi Indonesia yang telah dikenal luas didunia Internasional. Pada tahun 2006, Agnes Monica terlibat dalam film seri drama Asia berjudul The Hospital di Taiwan, di mana ia beradu akting dengan Jerry Yan, salah satu personel F4. Pada tanggal 19 September 2009 dia menjadi penyanyi terfavorit di acara Asia Song Festival bahkan didaulat untuk menyanyikan lagu penutup yaitu Heal The World. Video aksi Angnes Monica di acara Asia Song Festival KE-6 yang diselenggarakan di Korea Selatan itupun sempat diputar di Singapura dan Amerika dan meledak disana.

Tahun ini, Agnes akan menjadi salah satu dari beberapa host internasional pada American Music Awards 2010, bersama dengan Danny Gokey, runner up musim kedua American Idol 8. Didalam account resmi Twitternya @ agnezmo pada hari Selasa, pada 12 Oktober 2010 ia mengatakan :

"Tweetz, saya akan menjadi 1 dari host int'l dari karpet merah hidup AMA (American Music Awards) November 21, 2010. WIF @ dannygokey juga! "
pada hari yang sama, Danny Gokey menulis di twitternya “In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia .We’re working on project.Tell u more”., menunjukkan penghargaan kepada Agnes.

Agnes sekarang di Los Angeles, duntuk menghadiri acara Konferensi Pers Nominasi American Music Awards 2010 yang diadakan di The Mixing Room JW Marriot LA pada tanggal 12 Oktober 2010. Dia tampak luar biasa memakai produknya sendiri merk pakaian bernama ANYE. gaunnya ia rancang sendiri yaitu rok Batik dikombinasikan dengan atas gaun berwarna emas. 

Video saat conferency pres AMA 2010 :

1 komentar:

  1. agnes monica teruslah berkarya demi indonesia tercinta !!

    proud of u !!

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??

Powered By Blogger