Welcome To MOZAIC DUNIA . .

"Temukan sisi lain dari dunia ini , , temukan beragam keunikannya dan kau akan lebih amaze dengan dunia-mu . . ."
:)

Rabu, 16 Maret 2011

Bank Permata Raih Penghargaan Mobile Phone Banking se-Asia Tenggara


Jakarta (ANTARA News) - PermataBank Mobile Phone Banking mendapat penghargaan internasional sebagai Mobile Phone Banking 2010 terbaik di Asia pada acara Asian Banker International Excellence di Retail Financial Services Awards 2011 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (11/3).

Siaran pers Bank Permata di Jakarta, Sabtu menyebutkan bahwa sekitar 150 bankir senior dari institusi ternama di 29 negara di wilayah Asia Pasifik, kawasan Teluk, dan Asia Tengah menghadiri acara gala dinner tersebut.

Acara itu merupakan sebuah perayaan industri perbankan kepada bankir ritel terbaik di kawasan ini, yang merupakan pengakuan atas usaha mereka dalam memberikan produk unggulan dan layanan terbaik kepada pelanggan.

Acara yang diprakarsai The Asian Banker dan dinilai oleh beberapa tokoh bankir global, konsultan serta akademisi ini, adalah program penghargaan yang paling bergengsi di bidangnya.

Proses evaluasi yang ketat selama tiga bulan berdasarkan scorecard yang berimbang dan transparan, menentukan pemenang dan posisi bank ritel di wilayah Asia Pasifik, kawasan Teluk dan Asia Tengah.

PermataBank memenangkan Penghargaan Mobile Phone Banking terbaik di Asia tahun 2010 atas kinerja yang kuat sehingga mendapat nilai yang lebih tinggi dibandingkan dengan bank lain di kawasan yang disurvei dalam program ini.

PermataMobile memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fasilitas kapan saja, transfer "on-line" secara "real time" ke hampir seluruh bank besar di Indonesia, pembayaran kartu kredit ke semua bank dan lebih dari 120 fitur transaksi serta pembayaran tagihan.

Layanan berbasis mobile ini juga memungkinkan pelanggan untuk menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM dengan layanan yang disebut Mobile Cash. Berbagai inovasi tersebut telah berhasil meningkatkan pangsa pasar PermataBank.

"PermataBank telah mengimplementasikan solusi perbankan yang sangat inovatif dan paling komprehensif bagi nasabah. Transaksi bulanan kami meningkat hampir dua kali lipat dalam waktu satu tahun," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank.

Menurutnya, penghargaan internasional bergengsi ini adalah pengakuan terhadap inovasi kami berupa kemudahan penggunaan dan kinerja PermataMobile.

Tahun 2011 ini lebih dari 170 bank dan lembaga keuangan di 29 negara di kawasan Asia Pasifik, kawasan Teluk, dan Asia Tengah dievaluasi sebagai bagian dari Excellence in Retail Financial Services Programme.

Acara ini telah menjadi program penghargaan yang paling bergengsi dan komprehensif yang memberi pengakuan dalam mengejar keunggulan di antara lembaga keuangan ritel yang tersedia hampir di mana saja di seluruh dunia saat ini.

Proses evaluasi yang transparan menggunakan pendekatan "balanced scorecard" dan metodologi komprehensif untuk mengevaluasi kekuatan bisnis setiap bank individu melibatkan penelitian dan wawancara ekstensif serta dikombinasikan dengan pengalaman gabungan tim peneliti yang berpengalaman.

1 komentar:

Bagaimana menurut anda dengan tampilan dan isi Blog saya ??

Powered By Blogger